Eversense Hadirkan “The Four Layers of Human Body”, Perpaduan Seni, Aroma, dan Aksi Sosial

Istimewa
sosmed-whatsapp-green
Trends.co.id Hadir di WhatsApp Channel
Follow

TRENDS.CO.ID – Sahabat Trends, dunia parfum lokal lagi seru-serunya nih! Salah satu yang bikin ramai adalah Eversense, brand parfum yang baru saja merilis koleksi Extrait de Parfum terbarunya di Skydance PIK. Bukan cuma soal wangi, kali ini Eversense menggabungkan aroma, seni, filosofi, dan kepedulian sosial dalam satu momen peluncuran yang istimewa.

Mengusung tema “The Four Layers of Human Body”, konsep ini terbilang unik dan segar. Ide kreatifnya datang dari Chloe Herliv Chen, pelajar berusia 16 tahun yang dipercaya Eversense untuk merancang narasi artistik di balik koleksi ini. Setiap parfum merepresentasikan satu lapisan tubuh manusia mulai dari kulit, daging, tulang, hingga jiwa.

Berikut koleksi lengkapnya:

Eversense Hadirkan “The Four Layers of Human Body”, Perpaduan Seni, Aroma, dan Aksi Sosial_Womanindonesia.co.id
Istimewa
  • Golden Luxe – Skin: Oriental Gourmand manis, hangat, dan elegan, seperti aroma caramel chocolate yang menyatu dengan kulit.
  • Royal Allure – Flesh: Floral Fruity Woody yang terasa hidup, mengikuti setiap tarikan napas, dan meninggalkan kesan mendalam.
  • Celestial Shell – Bone: Floral Fruity Gourmand manis dengan kedalaman aroma yang menetap seperti memori, sekuat tulang yang menopang tubuh.
  • Blissful Echoes – Soul: Floral Fruity Musk yang segar, manis, sekaligus menenangkan, seperti suara jiwa yang bergema di ingatan.

Untuk kualitas, Eversense bekerja sama dengan Givaudan, salah satu fragrance house terbesar di dunia. Khusus Blissful Echoes, mereka juga menggandeng Karina Mandala, perfumer Indonesia yang berhasil menerjemahkan “jiwa” menjadi aroma yang membekas.

Tak hanya kreatif, Eversense juga menambahkan sentuhan sosial yang penuh makna. Sepanjang bulan Agustus, bertepatan dengan ulang tahun Chloe yang ke-17, 8% dari setiap pembelian online seluruh varian Extrait de Parfum akan didonasikan melalui Saab Shares. Dana ini digunakan untuk membangun Rumah Belajar di Hilisebua, Nias, demi mendukung akses pendidikan anak-anak di sana.

“Eversense is committed not only to creating high-quality perfumes that help people feel confident but also to making a positive impact in our community,” ujar Chloe Herliv Chen dalam sesi talkshow di Jakarta, Jumat (8/8/2025).

Acara peluncuran ditutup dengan penampilan Ghea Indrawari. Penyanyi ini membagikan pengalamannya, “jujur aku suka semua wangi dari parfum Eversense, wanginya enak dan tahan lama sampai dengan 12 jam karna Eversense sudah Extrait de Parfum, tapi aku hari ini lagi pake varian Blissful Echoes, wanginya bunga dan manis elegant, ku pake dari tadi siang sampe sekarang masih wangi.”

Lewat koleksi ini, Eversense ingin menunjukkan bahwa parfum tidak sekadar wangi yang menempel di kulit. Ia bisa menjadi karya seni, cerita personal, dan wujud nyata kepedulian untuk membawa perubahan positif. Karena bagi Eversense, setiap aroma adalah kenangan, dan setiap kenangan layak untuk diabadikan.

Berita Terkait :